Home » » Journal Ane nyang Mau Belajar Forex

Journal Ane nyang Mau Belajar Forex

Written By Unknown on Thursday, December 13, 2012 | 1:21 AM

Bismillahirrahmaanirrahiim...

Blog ini bakal ane jadiin jurnal dan catatan perkembangan pembelajaran forex yang akan ane jalani. Target di bulan Agustus 2013, sudah bisa Profit Konsisten min. $300/month. Aamiin

Langkah-langkah yang bakal ane lakukan adalah : 

  1. Mempelajari Basic-Basic Forex selama 2 bulan
  2. Mempelajari Tips, Trick, Strategy selama 2 bulan
  3. Berlatih Account Demo selama 2 bulan
  4. Terjun Real Account 2 bulan
  5. Bulan Agustus semoga sudah bisa konsisten profit akumulasi per bulan min. $300
Ini adalah Mapping Bisnis Forex yang InsyaAllah akan ane jalankan. Ane akan belajar forex selepas Isya sampai jam 10-11 malam. Sekitar 2-3 jam per hari.

Ancaman untuk diri sendiri : 

- Jika tidak berani evaluasi perkembangan kemampuan setiap bulan, LEBIH BAIK BERHENTI
- Jika tidak bisa memahami kemampuan selama 8 bulan, BERHENTI SAJA DULU
- Jika tidak konsisten belajar, BERHENTI SAJA

FOREX IS REAL BUSINESS

Ane menganggap forex adalah real business yang harus dikerjakan juga secara real dan serius. Modal yang akan ane keluarkan untuk terjun ke forex pertama kali adalah $100, dengan target profit 2 % max lost 5 %.

Nantinya pembelajaran mulai dari tahap awal hingga terjun ke real account akan ane catat di blog ini. Semoga Tercapai Target Profit Konsisten Min. $300/month di bulan Agustus 2012. Aamiin

SALAM PROFIT


Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Recent Post

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Jurnal Newbie Belajar Forex - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger