Home » » Strategi Forex Tanpa Indikator Bag. 6

Strategi Forex Tanpa Indikator Bag. 6

Written By Fx Indo on Saturday, January 19, 2013 | 3:14 AM

Indikator untuk menghitung body candle sudah running berapa pips dari harga open.

http://www.forexindo.com/forum/attachments/strategi/9537d1337754427-strategi-tanpa-indikator-dan-99-9-profit-candlebodym1.mq4

Ini indi untuk melihat waktu selesainya candle :

http://www.forexindo.com/forum/attachments/strategi/9538d1337757630-strategi-tanpa-indikator-dan-99-9-profit-candletime-thv.mq4

OP_Buy_10.ex4
OP_sell_10.ex4

Di post mendatang akan coba saya bahas tentang candel reversal.

Buat para trader berikut ini coba saya tampilkan hasil live trading scalping malam ini hanya dengan 2 candelstick di Timeframe H1.











Waktu trading yang digunakan adalah 86 menit, menghasilkan profit $990. Itu hanya dari 2 candelstick H1.
Para trader yang lain harus bisa.

Intinya Pelajari Candelstick. Lebih mudah dari indikator lain yang jelimet dan bikin bingung. 

Penting Lagi :

Untuk kawan-kawan trader, hasil scalping yang saya attach di atas tetap menggunakan candel di H1.
Apabila pemahaman OP tingkat awal para trader sudah baik maka untuk selanjutnya scalping ini bisa dilakukan tidak lagi hanya di awal candel terbentuk tapi bisa disembarang waktu. Pada saat candel terbentuk 50%, 80% atau 95% pun bisa dilakukan.

OP Buy yang saya lakukan adalah memanfaatkan moment koreksi pada saat terjadi koreksi di candel H1.
Jadi dari 1 candel H1 kita bisa OP 3-4 kali. Tidak hanya satu arah tapi bisa juga 2 arah dengan memanfaatkan koreksi untuk meraih pips. Contoh diatas itu untuk 1 order/trade, coba bayangkan jika saya OP 10 order sekaligus/trade? Seharusnya sudah bisa meraih profit 10x lipat dari itu ($9000 dalam 1 jam).

Untuk itu diperlukan latihan agar kepekaan kita lebih tajam untuk meraih pips dari setiap posisi.
Ke depan akan saya ulas tips-tipsnya. 

Maghrib dulu bro.....

Share this article :

1 comments:

  1. assalamualaikum, mas bro boleh gak saya langsung belajar, maksud saya kita ketemu.saya agak bingung kalau baca begini.posisi mas bro di kota mana.barangkali saya bisa kesana.trims mas bro...

    ReplyDelete

Recent Post

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Jurnal Newbie Belajar Forex - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger